Serunya Nge-BeAT bareng Hai Skulizm di SMAN 3 Kab.Tangerang

3/20/2011

Pada tanggal 28 Februari kemarin (udah lama bgt sih, tapi gpp, post aja deh). Di sekolah gue ada event dari Majalah Hai, dan Honda BeAT.
Event nya seru abis bro! banyak lomba-lomba yg diadakan oleh Honda BeAT, kayak lomba Desain BeAT, lomba Safety Riding, lomba modifikasi BeAT, sama lomba unjuk eskul.





Kebetulan eskul gue, Yamato Club ikut ambil bagian dari 3 eskul yaitu Yamato club, Magic, dan Modern Dance.

tapi kita belum beruntung, karena yg menang adalah eskul modern dance di sekolah gue.. emang sih, mereka emang bisa menyedot perhatian dan antusiasme siswa di lapangan, dan emang oke banget dah…

Oh iya, acara ini juga diisi oleh band indie yg lumayan terkenal, tapi gue lupa namanya.. hehehe (katanya terkenal my?). Sorry nih.. ga bisa nulis banyak-banyak, bingung dah mau nulis apa, sulit diungkapkan dengan kata-kata, jadi intinya mah.. acaranya seru abis! Thanks Hai Skulizm, Thanks Honda BeAT !

oh ya, beritanya bisa diliat disini.


ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

0 comments

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger