Cuap-cuap di STAR Radio

7/08/2012



Jumat 6 Juni 2012, KBBC (Komunitas Bloger Benteng Cisadane) diundangan ke STAR Radio 107.3 FM. Tapi karena harinya hari Jumat, temen-temen KBBC rata-rata pada kerja, jadi yang bisa dateng cuma..... 2 orang, gue sama Om Andi. Okelah gapapa, gas terus!


Kita berangkat ke kantor Star Radio di jalan putri raya Kota modern Tangerang pake motor, dan akhirnya sampai dengan selamat. Waktu lewat jalannya, tiba-tiba ingatan gue berbicara, kayaknya dulu pernah ke lingkungan sini, dan pas liat kantornya gue kembali inget, iya.. dulu pernah kesini, waktu masih kecil banget, sekitar 10 tahun lalu lah.. tapi gak inget ngapain waktu itu. Aneh.


Waktu masuk kita disambut sama Kak Dinda, lalu dibawa ke atas ke ruang tunggu. Terus ngobrol-ngobrol sebentar, ada Kak Donna juga yang nanti bakal jadi penyiar waktu segmen komunitas, kita ngobrol-ngobrol tentang blog, tapi gak lama-lama karena nanti dilanjutin ngobrolnya pas on air. Jadi menjelang Ramadhan ini Star Radio emang lagi ngadain Bulan Komunitas, setiap Senin - Jumat jam 1-2 siang pantengin deh 107.3 FM, bakal ada obrolan seru dengan komunitas-komunitas yang unik di Tangerang. Dan sekarang giliran komunitas blogger dalam hal ini KBBC alias Bloger Benteng sebagai komunitas Blogger yang berbasis di Tangerang.


Gak lama kita dipersilahkan masuk ruangan siaran, kalau biasanya komunitas lain rame-rame, kita cuma berdua, gapapalah, siaran komunitas rame-rame itu udah terlalu mainstream, hahaha. Well, ini pengalaman pertama gue ngomong di radio, biasanya paling banter ya di radio sekolah. Kita cuap-cuap banyak hal tentang blog sama Kak Donna, mulai dari ngomongin tentang KBBC, sampai tentang blog secara umum, kayak konsistensi posting, mendapat inspirasi, tampilan blog, lomba blog, dan tek tek bengek blog lainnya. Awalnya masih kaku-kaku sih ngomongnya, tapi lama-lama nambah santai.


Oh ya, bagi kamu yang ketinggalan *caeelaah* Om Payjo sempet ngerekam siarannya nih, cuma segmen terakhir doank sih, tapi lumayan.. tapi terakhirnya ancur.. coba tebak suara gue yang mana? :P








Ya itulah, hasil cuap-cuap kita, terimakasih buat Star Radio yang udah ngasih kesempatan KBBC buat siaran, semoga kita bisa main kesana lagi.. Adios!


ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

0 comments

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger