Cheat Angel Love Online

5/15/2011

Berawal dari nafsu untuk memiliki segalanya, dan ide licik dan jahat untuk mencurangi game online umat manusia ini, gue coba-coba untuk mencari cheat game online yg lagi gue mainin ini : Angel Love Online (jangan salah! ini bukan game anak cewek! mentang-mentang namanya Angel Love! game ini asyik dimainin menurut gue karena ada fitur Angel Baby, yaitu fitur yg memungkinkan char kita hunting sendiri dan bisa ditinggal molor).

Loncat dari forum ke forum cheat, tentu saja subforum yg paling ramai itu subforum Point Blank =,=. Tapi di subforum wavegame >> Angel Love, selalu ngga ada postingannya. Beberapa forum udah gue jejaki, beratus jebakan betmen udah gue buka, tapi belum pernah nemu cheatnya.

Otak gila gue pun mulai berbicara, gimana kalo gue aja yg menciptakan cheat itu? mau jadi cheater ceritanya.. tapi tak berbekal sedikit kemampuanpun dalam programming dan hacking, maka ini mustahil gue lakukan sendiri.

Ketika gue mencoba bantuan sebuah program yg sudah sangat terkenal dikalangan gamers, bernama : "Cheat Engine". Gue coba otak atik ALO, dan ternyata gue berhasil!!!
gue berhasil ngacak-ngacak gold, attack, deff, dll. pokoknya! nih liat sendiri hasilnya!




jangan ngiri ya.. :P
liat donk, gold gue : 9999999999999
attack : 999999999
deff : 99999999
pokoknya ajib dah.. hahahahahahaha *Giggs, Roney, sama Ji Sung bilang : Mau? Mau? Mau?*

TAPI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (buset kurang banyak ya?)

ini ngga bisa digunain! ternyata ini cuma pajangan doank, cuma tampilan di layar kita doank yg 99999999 aslinya ngga. Duh kecewa sih gue, udah seneng-seneng berhasil, ternyata ga bisa.

ya tapi lumayanlah buat pamer-pamer ke temen, gue cheat kaya gitu, gue capture, gue kasih unjuk deh temen gue sampe dia gigit jempol kaki. HAHAHAHAHAHA..... HA.

Ternyata memang game Angel Love belum bisa dibobol cheater, pantes aja gengsinya gede. Mudah-mudahan game ini akan selalu aman dari cheater biar tetep seru mainnya. ingat :
Cheat ini curang!
cheater itu pengacau!
cheat merugikan yg udah beli voucher!
cheater bisanya cuma rusuh!
say no to cheat! say no to cheat!
tapi kalo lu udah dapet cheat Angel Love yg work hubungi gue ya



ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

8 comments

  1. hahaaaaaaaaaa....cuma pajangan...gak bisa di pake yaaa....lucu...

    :)

    BalasHapus
  2. hahaha iya.. tapi lumayanlah buat pamer-pamer :30

    BalasHapus
  3. Hahahahahaha. mantabs.
    Salam Takzim.

    BalasHapus
  4. hahaha.. thanks om *toss* :30

    BalasHapus
  5. wah siapa yg bisa buat chiet ALO ya?
    hahaha

    BalasHapus
  6. ya.. kita tunggu saja, ada ngga ya? :D

    BalasHapus
  7. cheat engine tuh cuman buat offline mode duank, coba klo ketemu caranya inject.. mampus tuh gm cina anjing ALO wavegame

    BalasHapus

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger