Kopdar Perdana nya Westakops

2/21/2011

20 Ferbruari 2011, gue ikut kopdar perdana Westakops (West Tangerang Koprolers). Kopdar diadakan di Mardi Grass Citra Raya jam 13.00 - Selesai

Westakops adalah Komunitas Koprolers untuk warga Tangerang Barat. Westakops berdiri pada tanggal 21 Januari 2011. Pada kopdar pertama kali ini, telah ditunjuk ketua yaitu @soerya_ (pria kribo ini orangnya asyik abis)
Oke, gue terlambat dateng, acaranya ditulis jam 13.00 tapi gue baru buka koprol (udah lama ngga buka) jam 14.00, dan berhubung hape gue ilang (lagi) jadi gue ngga bisa dihubungin, padahal bang @ronnie_rdv udah sms-in gue. langsung aja deh gue melesat ke Mardi Grass, untung masih pada ada.

Waktu gue dateng, semua lagi ngobrol-ngobrol, biasa ngebahas kegiatan, ngebahas komunitas. Tapi cuaca nya sangat berangin, anginnya gede banget, sampe-sampe gelas aja pecah kebawa angin jatoh dari meja. *PRAAANGGG!!!

Kopdar Komunitas koprol selalu identik dengan games dan hadiah dari yahoo. Pada kopdar kali ini dibagikan 2 jam dinding Yahoo! 2 tas Yahoo! 1 Kaos Koprol bagi yang berundung, baik dari doorprize, game, dan quiz.

Pertama quiz Westakops, kami diberi pertanyaan seputar westakops. Dan gue jawab, hahahahsik.. dapet deh tas ungu cantik dari Yahoo! ;)

Abis itu game yang nggak kalah serunya, game tiup balon. haaa susah banget dah niup balon itu.
Lalu undian doorprize yang diselipkan di sela-sela ramah tamah.

Asyik, dapet Merchandise Tas Dari Yahoo! :)

Thanks Westakops, I Enjoy The day, mudah-mudahan kita jumpa lagi di kopdar selanjutnya. Kopdar emang oke banget dah! :D


ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

2 comments

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger