Dukung Ramy Jadi UB Digital Ambassador #ILOVEUB

4/21/2015


Hola hola, bagi kamu yang follow twitter gue maupun temenan sama gue di facebook, mungkin udah sadar ya, akhir-akhir ini gue suka ngepost dengan hashtag #ILOVEUB. Ya, jadi post itu untuk kontes UB Digital Ambassador. Apa itu UB Digital Ambassador? Itu adalah wakil Universitas Brawijaya untuk memperkenalkan Universitas Brawijaya dan Universitas Brawijaya Press ke masyarakat luas melalui media sosial. Kontes ini terbuka untuk mahasiswa, dosen, dan karyawan UB.

Nah, jadi gue ikutan tuh kontes ini, daripada bakat gue untuk nyampahin media sosial sia-sia, meningan gue ikut aja kontes UB Digital Ambassador itu, dan alhamdulillah setelah melewati beberapa periode seleksi, dipilihlah 5 besar dan gue adalah salah satunya! Iya, tinggal satu langkah lagi nih jadi pemenang dan menjadi wakil UB di media sosial. Namun untuk mencapai ini, gue membutuhkan dukungan kamu, karena pada tahap grand final ini ada sistem kampanye dan akumulasi dari dukungan kamu merupakan salah satu penilaiannya.

Cuma gue gak minta kamu dukung tanpa memberi kamu ide tentang apa yang akan gue lakukan kalau terpilih jadi UB Digital Ambassador. Nah ini visi misi gue kalo kepilih jadi UB Digital Ambassador:

Visi:
Mengenalkan UB secara menarik dan kreatif kepada masyarakat umum dan warga UB, tidak hanya yang bersifat formal, tapi termasuk juga kehidupan di dalamnya.
Misi:
- Memberikan informasi yang menarik dan kreatif di media sosial yang bermanfaat bagi mahasiswa, warga UB, maupun masyarakat umum.
- Memberitahukan event-event yang diselenggarakan di UB



Nah, jadi gitu deh. Cara dukungnya gampang banget kok, ada tiga cara, terserah mau dukung dengan cara yg mana. Bakal lebih bagus lagi sih kalau tiga-tiganya hehe :D

1. Like post facebook ini

atau

2. Retweet/favorit-in tweet ini (kalo kamu keberatan buat retweet takut keliatan sama follower, bisa kok favoritin aja)

atau

3. +1 Google Plus post ini

Nah, gampang banget kan. Tapi yang gampang itu sangat berarti bagi gue karena itu merupakan bentuk dukungan untuk gue jadi UB Digital Ambassador. Tenang, gue yakin akan bisa jadi Digital Ambassador yang baik karena kerjaan gue emang main sosmed terus hahaha.

Sekali lagi, mohon dukungannya ya. Terimakasih banyaaak :D

ENJOY YOUR DAY

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

13 comments

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger