Tulisan Jejepangan Pindah ke MutsuriniTeam.com

6/08/2014


Woke gue sangat bersemangat buat ngasih tau aliens semua tentang berita ini. Jadi sesuai judul, gue memberitahukan bahwa tulisan gue tentang jejepangan kayak list anime, review anime, musik jepang, event jejepangan, dan sebagainya gak akan gue posting di blog ini lagi melainkan akan diposting di web www.mutsuriniteam.com . Cerita dikit, Mutsurini Team adalah komunitas atau grup iseng-iseng yang awalnya dibuat oleh Shin, Bang Farid, dan gue, yang awalnya anggotanya ya temen-temen kita sendiri yang punya satu kesamaan : suka sama jejepangan. Kalau ngutip dari deskripsinya sih begini :


"Mutsurini Team bukan komunitas pecinta jepang, kami hanya sekumpulan wiabu yang menikmati hobi dari sudut pandang berbeda. Tempat berbagi dan berkumpul bagi mereka yang kurang hiburan."


Berawal dari grup fb yang sangat sangat sangat banyol di dalamnya, beberapa waktu lalu Mutsurini Team meluncurkan website nya sendiri di mutsuriniteam.com yang nantinya akan diisi oleh konten jejepangan yang diisi oleh Shin, Bang Farid, dan gue, dan tidak menutup kemungkinan author lainnya. Makanya itu, kalau gue mau nulis sesuatu yang berhubungan dengan jejepangan, gue akan publishnya di web itu, gak di sini lagi.

Lagu bagaimana dengan postingan jejepangan yang udah diposting di blog ini? apa akan dihapus atau dipindah juga ke mutsuriniteam.com ? Nggak kok, yang udah diposting dan postingan yang dulu-dulu tetep di blog ini, karena sayang men view sama komen nya banyak menghapus kenangan itu berat.

Tulisan gue yang udah dipublish di sana adalah :

Anime Jadul Yang Masih Layak Ditonton Sekarang

5 Anime Yang (Mungkin) Bisa Merubah Hidupmu

Oh ya, tenang aja, web mutsuriniteam.com gak akan kayak web jejepangan lain kok, gue jamin isi dan tulisan-tulisannya akan memiliki suasana yang berbeda dengan web jejepangan yang oh-so-otaku kebanyakan yang tersebar di internet. Karena kami memang bukan sekumpulan otaku, melainkan hanya sekumpulan weaboo yang mencari hiburan, so feel free to check the post. Atau kamu mau bergabung dengan Mutsurini Team biar tau apa isi grup laknat dan banyolan-banyolan di dalamnya? silahkan masuk grup facebook, follow twitter, dan like page nya, dan jadilah mimi-san (panggilan buat anak Mutsurini Team yang suka mimisan). Tentang alamat grup dan cara bergabungnya bisa dicek langsung di web www.mutsuriniteam.com. Tapi harus 17 tahun ke atas ya~


ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

0 comments

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger