Serunya Acara Syukuran Kantor Baru IdblogNetwork

2/07/2012




Postingan ini lama banget tertunda karena berbagai hal, akhirnya bisa dipublish juga, gapapa deh terlambat udah tanggung

Jadi, pada hari Senin tanggal 23 Januari 2012 blogger-blogger dari berbagai komunitas blogger Jabodetabek diundang untuk menghadiri Acara Syukuran Kantor Baru idblogNetwork. Dan yang berangkat kesana mewakili Komunitas Bloger Benteng Cisadane (KBBC) adalah gue dan Rosid, banyak bentengers yang gak bisa hadir karena pekerjaan. Alamat kantor baru idblognetwork ini di Gedung Tifa lantai 10 Jl.Kuningan Barat 1 no.26.

Begitu sampe di gedung, gedungnya sepi karena emang hari Imlek waktu itu. Pas mau naik lift ketemu Mbak Rika yang juga baru dateng, kayaknya kita dateng kepagian nih. Bener aja, waktu sampe di kantor idblognetwork ternyata kita yang pertama dateng, jadi kita istirahat sambil chit-chat sama temen-temen IBN salah satunya mas Verry 'sutradara cinta' Kurniawan yang gue baru pertama kali ketemu, dan ternyata orangnya sangat ramah. Gak lama, dateng temen-temen blogger dari Depok, Bekasi, dan lain-lain. Acara ini juga dihadiri sama Steering Committe dan Korwil Blogger Nusantara yang jauh-jauh datang dari berbagai kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Jogjakarta, Medan, dan Makassar yang sudah datang dari 2 hari sebelumnya ke kantor baru idblogNetwork ini.



Acara dimulai dengan sambutan, lalu disusul dengan pembacaan doa oleh Mas Gempur dan Pemotongan tumpeng.. potong tumpengnya..potong tumpengnya.. potong tumpengnya sekarang juga.. horeee


Mbak Rika lagi motong tumpeng, potongan pertama diberikan kepada perwakilan komunitas yang hadir
Habis itu makan siang bersama dan acara bebas, kita diperbolehkan masuk dan ngintip-ngintip kantor baru IBN ini, disini juga pertama kalinya gue nyobain Es Pisang Ijo khas Makassar, heuhehehehe. Dalam acara bebas ini kita lebih banyak ngobrol-ngobrol sama blogger-blogger dari kota lain sampai tiba di sesi berikutnya.


Es Pisang Ijo mameeen
Sesi berikutnya adalah penarikan lucky draw dan kuis dengan suasana imlek jadi namanya bagi-bagi angpao. Berdasarkan absen (berasa di sekolah) satu persatu kita ngambil sedotan undian, ada yang dapet Journal Book keren dari IBN, dan ada yang dapet voucher belanja Rp.100.000 sampai Rp.300.000. Ini memang sesi terheboh dan terseru karena dihiasi dengan canda tawa. Gue sendiri padahal udah dikasih kesempatan dua kali ngambil undian tapi dua-duanya dapet journal book. Ternyata gak cuma gue yang nempel sama Journal Book, mbak Isnuansa sama mbak Nhie juga udah berkali-kali kesempatan semuanya dapet journal book. Akhirnya tercetuslah ide untuk membuat Komunitas Blogger baru, yaitu #KomunitasJournal Book ! kamu semua tertawa lepas

Alien gak dapet wangsit
Ditengah gelak tawa di runagan itu, pikiran gue tiba-tiba mengawang jauh, terbang melayang ke belakang lau melihat hari ini menggunakan teropong bintang. Semua keceriaan dan kehangatan pada hari ini, semua teman-teman dari berbagai kota ini, suasana ini, bisa gue rasakan karena gue milih jadi blogger yang sebelumnya gue gak sangka, apa jadinya kalau gue gak ngeblog? mungkin gue jadi anak sekolah biasa yang kepalanya hampir meledak karena tugas.

Oh ya, waktu acara ini juga diinfokan kalau Kopdar Blogger Nusantara 2012 bakal diadain di kota Makassar pada tanggal 9 sampai 11 November 2012, juga memperkenalkan ketua Organizing Comittee nya yaitu Daeng Ipul. Waktu Kopdar Blogger Nusantara 2011 di Sidoarjo kemaren gue gak ikut dan nyesel banget karena denger dari temen-temen kalau acaranya seru, tahun 2012 ini gue pengen ikut, harus nabung nih..

Terakhir photo bersama dan meninggalkan jejak tanda tangan, gue dan Rosid pun pamit pulang ke Tangerang




Terimakasih banyak idblogNetwork atas undangannya, acara seru, kantornya keren dan nyaman, semoga IBN makin sukses dan semua visi misi nya tercapai untuk kemajuan blogger Indonesia, amiin..


All photos courtesy of Om GajahPesing

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

7 comments

  1. Siiip, seru, tapi kok agak kedaluarsa ya?

    BalasHapus
  2. @Mimpi Siang bOlOng
    haha iya om, karena beberapa hal jadi ketunda publishnya sampe kadaluarsa, tapi tanggung lah udah ditulis :D

    BalasHapus
  3. "......apa jadinya kalau gue gak ngeblog? mungkin gue jadi anak sekolah biasa yang kepalanya hampir meledak karena tugas."

    'hampir meledak karena tugas' hahah itu yang gw rasain. karena semasa SMA gw belom kenal blog, jadi cuma fokus belajar sama eskul. *eh Ngeblog si tapi cuma di mading osis (blog manual):D

    BalasHapus
  4. @Dede Rohali
    haha, iya SMA tugasnya beda drastis sama SMP,sadis banget..XD

    BalasHapus
  5. gw belum pernah po jadi nggak punya ongkos buat ke sana. tapi udah diwakili oleh ki demang kok. itu yang pake kaos blogger nusantara di foto waktu lu ambil undian.

    BalasHapus

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger