Pengumuman Pemenang Satu Tahun Saya Bukan Alien

12/14/2011


Sesuai janji gue akan ngumumin pemenang kuis kecil-kecilan yang gue adain beberapa waktu lalu, yakni dalam merayakan Ulang Tahun Saya Bukan Alien yang pertama. Gak sangka ternyata lumayan juga yang ikut, seneng deh gue gak dikacangin huhuhu. Oke, sebelum gue umumin siapa pemenangnya, demi transparansi, sistem penilaiannya gue buka secara blak-blakan aja ya.

Jadi, semua yang udah daftar di komen postingan lomba kemaren, gue buka linknya dan tanpa membacanya dulu di blognya, isinya langsung gue copy semuanya ke Ms.Word. di waktu yang sama gue juga buka Ms.Excel dan nulis nama blog dan kode pesertanya. Misalnya, blog nenek-antusias.com kode peserta 3WB24, lalu postingan dari blog itu (yang udah gue copy di Ms.Word) gue kasih nama 3WB24. Blog kakek-lesu.com kode peserta 8Y9UR,lalu postingan dari blog itu gue kasih nama 8Y9UR. Kode seperta sengaja dibikin gak urut dan random biar gue gak inget blog anu gue buka keberapa, blog anu gue buka keberapa.

Setelah semua terdaftar, Ms,Excel gue tutup, dan gue buka semua postingan blog yang ada di word tadi barengan (sengaja barengan, biar gue gak inget blog anu gue buka hari apa dsb). Gue baca semuanya satu persatu, bolak-balik, sambil ngeliat persyaratannya juga. Gue ngakak sendiri di kamar baca semua postingan yang masuk, dan satu-persatu gue close jadi hanya menyisakan beberapa yang gue anggep paling lucu. Ternyata milih pemenang tuh gak semudah yang gue bayangkan ya? Gue bolak-balik baca, mikir buat nentuin siapa pemenangnya *tsaaah, kayak juri indonesian modol*.

Akhirnya gue close yang gak kepilih dan kepilih-lah satu postingan yang masih kebuka. Gue llirik nama dokumennya, lalu gue buka Ms.Excel yang ada daftar pesertanya, cari kode nya dan gue tau siapa pemenangnya.


Maaf banget kalau dirasa sistem penilaian diatas amburadul, gak adil, ato gimana, tapi Cuma cara itu yang bisa kepikiran sama gue, menurut gue udah paling pas karena gue ga ngerti teknik-teknik advanced dan gue gak punya sofware khusus untuk sistem penjurian gini. Kalo ada yg tanya, "gimana gue bisa yakin kalo lu pake sistem kayak gitu? apa buktinya?" gue gatau mau bilang apa, yah mungkin modal kepercayaan sama gue aja deh biar yakin, hehehe

Banyak cincong lu my! Mana pengumuman pemenangnya!

Oke, gak usah ba bi bu lagi, pemenangnya yang berhak mendapatkan satu T-shirt keren dari Betterfly Wear adalah Dizzila! :D


Selamat kepada pemenangnya, lu berhak mendapatkan kaos ini. 






Bagi yang belum menang tapi pengen dapet kaosnya, lu bisa beli di FB nya Betterfly Wear disini.

Eh eh eh.. jangan bubar dulu, gak inget apa di postingan lomba kemaren gue tuliskan, bisa jadi hadiahnya nambah, gak Cuma T-shirt doank, nah ini ada hadiah lagi buat postingan bisa dibilang favorit deh, hadiahnya adalah sebuah buku Pocongg juga Pocong dari @poconggg dan pemenangnya jatuh kepada Inar !

Sekali lagi selamat ya Dizzila dan Inar, tolong kirimin data diri dan alamat lengkap ke email gue ramydhia[at]gmail[dot]com .Yang belum menang gue minta kalian jangan bakar diri di depan istana ato apa, terus ikuti blog ini nanti kapan-kapan gue pengen bikin kuis lagi, mudah-mudahan dengan hadiah yang lebih menarik, ya jadi doain aja hahaha.

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

9 comments

  1. yaah gak menang deh :11 tp gpp dah yg penting happy :13 xixixixi

    BalasHapus
  2. hehe sip gam, thanks udah berpartisipasi yak :D

    BalasHapus
  3. Sayembara yg mana ya....
    Wah, kelewatan saya...
    Ada lagi nggak???

    BalasHapus
  4. Hai Sob, Anda berkesempatan mendapatkan sebuah buku dgn berkomentar di:

    http://baguserek.blogspot.com/2011/12/enlightenment-mencapai-pencerahan-diri.html

    Salam Takzim

    BalasHapus
  5. kyaaa gak menang :D
    gpp, tahun depan ada lagi mungkin ;p

    BalasHapus
  6. widih aku ketinggalan, nggak ikutan, tahu2 mampir sudah pengumuman pemenangnya :D

    BalasHapus
  7. Weh, baru mau ikutan daftar... udah pengumuman aja... telat

    BalasHapus

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger