Balada Nyasar di Cimone

12/26/2010


24 Desember 2010


Anak Kelas XI dan kelas XII berencana main ke rumah Ine Sensei di Cimone, anak kelas X diajak, yaudah saya ikut,daripada di rumah ngga ada kerjaan? tapi anak kelas X nya cuma saya doank, yg lain saya ajakin ngga bisa. Yaudah, janjian jam 9 kumpul di sekolah.
Jam 9 saya sampe disekolah, masih belum pada ngumpul, saya nunggu sambil liatin anak paskibra latihan buat lomba. Ngga lama ada ka Daus (kelas XI) dateng, lalu saya dan ka Daus nunggu di pinggir jalan, tinggal 1 orang lagi, ka Windy (kelas XII) yg belum dateng. Ya, yg dari sekolah cuma bertiga, yang lain nunggu di Yonif (Batalyon Infantri). Setelah 1 jam nunggu (1 jam lho) akhirnya Ka Windy dateng, lalu kami bertiga naik angkot jurusan Cimone (motor saya tinggal di sekolah)

Nah disini mulai nih.. kan janjian yg lain nunggu di yonif, masalahnya kami bertiga ngga tau yonif! wkwkwk aneh bgt, tapi katanya Ka Windy tau, yaudah kita nyantai aja. Pas sampai disuatu tempat ka Windy langsung gimana gitu.. katanya kita udah kelewat yonif, yaudah kita bertiga turun dari angkot.

"Kelewatan jauh ngga ka windy?"
"lumayan lah.."
"jalan aja yu.. (yu ya yuuuk)"

Udah kita bertiga jalan ke arah balik, udah jalan lama, di sms kan sama yg nungguin, ada dimana? trus bilang : "kelewat nih.. sekarang ada di (dimana gitu.. lupa)"
"itumah belum kelewat! trus aja trus kedepan"
"jauh ngga?"
"ngga, deket kok!"
yaudah tuh.. kami balik lagi kedepan, jalan lagi!
selama perjalanan Ka Windy masih yakin kalo yonif tuh udah kelewat, sementara ka daus yang tadi sms, yakin kalo yonif ada di depan.
Udah deh.. mereka berdua berdebat, lamaaaa banget tuh, akhirnya apa? mereka tuh jalan misah, ka daus ke depan, ka windy ke belakang, lha? saya ditengah, mau ngikut siapa bingung dah.. yaudah saya mah diem dulu, akhirnya ka windy muter arah dan jalan ke depan yaudah saya ngikut.
"bener ka ke depan?"
"iya, tadi gw nanya"
:hammer:

yaudah, kami bertiga kembali jalan, trus ditelpon
"naik angkot aja!"
"jalan aja lah deket ini!"
"bukan itu! biar cepet! ini Heni sensei marah, dia mau pulang!"

aduhh.. iya kami baru inget kalo heni sensei ikut, dan dia nunggu didepan Rumah Sakit An Nisa. langsung aja kami nyetop angkot naek dah, didepan yonif semua udah pada nungguin, ada ka eka (kls XII), ka ibnu (kls XII), dan ka makmur (Alumni). Mereka udah nunggu 1 jam (1 jam lho!) mana ada yg belum sarapan lagi. Yaudah mereka naik ke mobil, dan di dalem pada salah-salahan.. wkwkwkwkw.

udah sampe, kita turun di Rumah Sakit An Nisa, ternyata Heni sensei udah ngga ada, dia udah pulang, kesel kelamaan nunggu. aduuhh.. gimana nih, lanjut lah, ke rumah Ine sensei. Dari situ kami naik angkot jurusan lippo, tapi ada masalah lagi, ngga ada yg inget pasti rumahnya, sama gangnya ine sensei! AAGGHH.. lanjutlah, coba-coba aja. Kali ini yg mimpin Ka Makmur, soalnya dia yg tau lewat belakang,walaupun katanya lupa gangnya yg mana. Naik angkot, trus turun tiba-tiba lagi! kelewat! kelewat! katanya.-,-

yaudah kita turun trus jalaaaaaaaaaaaaaan jauh banget ngga ketemu-ketemu, sementara udah jam setengah 12, yaudah saya, Ka Ibnu, dan Ka Daus sholat Jum'at dulu. Sementara kami solat jumat, ka eka, ka windy, dan ka makmur nunggu di warung. Nah.. sambil nunggu itu ka makmur penasaran, jadinya dia jalan-jalan aja ngiterin satu komplek, akhirnya dia nemu jalannya (baru jalannya)

Kami bertiga selesai solat jumat, langsung lanjut hunting, langsung menuju jalan beta (yang tadi ditemuin ka makmur) dari jalan gama (bayangin tuh!) akhirnya setelah cari-cari ketemu juga rumah no.109 jalan beta 1.

Dah nyampe lega deh rasanya, yaudah kami masuk ke rumahnya, saya kenalan dulu, kan sebelumnya saya belum kenal (Ine sensei udah ngga ngajar di sekolah saya). Disana kami ngobrol-ngobrol aja lama.

Sampe jam 4, kami pamit pulang deh.. dari angkot turun satu persatu, karena udah sore, saya, ka ibnu, dan ka daus, turun di pos bitung buat solat ashar, abis itu kami naik angkot lagi, saya turun di sekolah, ambil motor, dan go home.

hahaha seru bgt dah, kayaknya kalo ke tempat yg belum pernah dikunjungi kalo belum nyasar itu belum afdol ya? sayang sih ngga ada foto-fotonya.. hahaha

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

0 comments

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger