Jeritan Sapi di Sekolahku

11/18/2010


18 November 2010

Jika kemarin saya menulis bahwa saya belum melihat darah hewan qurban bermuncratan, maka hari ini saya baru melihatnya! ya, tadi di sekolah KBM tidak berjalan normal karena ada pemotongan hewan qurban di sekolah, dan yang ada adalah seekor sapi! Sekitar jam 8 sapi itu dipotong di halaman sekolah saya. Saya melihat pemotongan itu (poor cow), tapi seperti tahun-tahun sebelumnya saya paling tidak tahan jika melihat jeroan (usus, lambung, dan teman-temannya). Pas bagian perutnya di belek, saya langsung memalingkan muka, daripada muntah ditempat (Hoekk!).

Udah ah ngomongin sapinya, jadi enek sendiri nih.. :( ngomongin apa ya? oh ya, tadi pas pulang ternyata om saya juga kurban hari ini, motong kambing dirumah (sama aja, ngga sapi malah kambing!!) dan pada malam harinya keluarga besar makan bersama, makan sop kambing! hahahaha..

Udahan ah coret-coret ngga jelasnya, desain seni budaya belum di print nih, oh ya, besok juga B.Indo ulangan, belum belajar, udah dulu ah..
Selamat Malam Jumat Kliwonan

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

2 comments

  1. kenapa foto sapinya malah sapi harvest moon itu hahaha jadi serem kali, kalo sapi-sapi lucu itu dipotong :(

    BalasHapus
  2. aaaah.. *imagine : tokoh utama ngambil kapak, ke kandang sapi dan......*

    sapi di harvestmoon cuma untuk diperah.. disikat..ikut lomba..diperah lagi..setiap hari XD

    BalasHapus

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger